Rabu, 02 November 2016

Cara Verifikasi Paypal dengan VCC

Cara Verifikasi Paypal dengan VCC

Sebelumnya sudah saya bahas, mengenai pentingnya verifikasi akun paypal dan bagaimana cara verifikasi akun paypal tanpa menggunakan kartu kredit. Cara ini disebut juga sebagai cara manual untuk verifikasi akun paypal. Untuk selengkapnya anda dapat membaca Cara Verifikasi Paypal Tanpa Kartu Kredit

Saya sudah mencoba cara tersebut, namun sayang sekali gagal. Email saya tidak terkirim ke pihak paypal. Akhirnya saya coba cari cara lain. Dan bertemulah saya dengan cara verifikasi paypal menggunakan VCC. Apa itu VCC? VCC atau Virtual Credit Card adalah sebuah kartu kredit virtual yang dapat kita gunakan untuk melakukan verifikasi akun paypal. Seperti namanya, kartu ini virtual alias tidak nyata! Tidak ada bentuk fisik. Hanya ada data yang dapat digunakan untuk memverifikasi paypal.

Untuk mendapatkan VCC, kita bisa membelinya seharga Rp 125.000,00
Dengan uang sejumlah ini, kita dapat melakukan verifikasi akun paypal. Tidak perlu susah payah membuat kartu kredit (karena memang belum mampu memenuhi syarat)

Cara Mendapatkan VCC :

1. Hubungi penjual VCC, saya membelinya DI SINI

2. Silahkan pesan/order, ikuti saja petunjuk yang ada. Tidak perlu khawatir atau ragu-ragu, karena si penjual ini berani memberikan jaminan 100 %. Jika paypal     kita tidak ter-verifikasi, dia akan mengembalikan uang kita, UTUH tanpa dipotong sepeser pun.

3. Transfer ke rekening yang sudah diberitahukan oleh penjual, kalau saya diberi tahu lewat email.

4. Lakukan konfirmasi setelah melakukan transfer pembayaran. Konfirmasi dapat dilakukan lewat sms, email, atau bbm. Saran saya, sebaiknya konfirmasi lewat sms atau bbm karena proses respon akan lebih       cepat.

5. Kita akan mendapatkan VCC berupa data yang dikirimkan oleh penjual. Biasanya akan dikirim via email. Nah, data inilah yang akan kita gunakan untuk melakukan verifikasi paypal.


Cara Verifikasi paypal dengan VCC :

1. Log in ke akun paypal anda.

2. Pada halaman utama, akan tertulis status akun anda "unverified" dan disampingnya ada link "get verified" Silahkan klik link "get verified" Bisa juga kita lihat profil, lalu klik "add/edit credit card"

3. Masukkan data yang diminta dengan data yang sudah dikirim oleh bang Asnawi (penjual VCC)


4. Pastikan data yang kita masukkan benar. Setelah itu klik continue. Kita akan mendapatkan halaman seperti ini :

5. Paypal akan meminta 4 digit angka kode kartu kredit. Ini diperlukan untuk meyakinkan bahwa data yang kita masukkan tadi adalah data milik kita. Setelah sampai pada tahap ini, silahkan hubungi kembali Mas Asnawi. Konfirmasi bahwa kita sudah berhasil memasukkan data. Tunggu 3-5 hari, beliau akan mengirimkan 4 digit angka yang diminta oleh paypal. Sementara kita bisa log out akun paypal dulu.

Penting : jangan sekali-kali mencoba memasukkan 4 digit angka secara acak. Kalau salah, maka hangus sudah data yang tadi kita masukkan.

6. Setelah mendapatkan 4 digit angka dari Mas Asnawi, kita bisa melanjutkan proses verifikasi paypal. Log in lagi ke akun paypal. Di sebelah kanan halaman, pada kotak notifikasi, klik "konfirm my debit or credit card"

7. Masukkan 4 digit angka yang diminta, sesuai dengan 4 digit angka yang telah diberikan oleh mas penjual VCC tersebut. Jangan sampai salah ya. Klik "confirm card"

Paypal akan meminta dana sebesar $ 1.95 Jangan khawatir karena VCC kita sudah berisi dana untuk hal tersebut. Beberapa saat setelah terverifikasi, uang tersebut akan dikembalikan oleh paypal dan otomatis masuk ke akun paypal kita.

Oke, selamat. Paypal anda sudah diverifikasi. Kita bisa melakukan pembelian dan penarikan ke rekening bank kita.

Selain VCC, kita juga akan mendapatkan beberapa bonus :

- ebook panduan paypal lengkap untuk pemula
- ebook cara mendapatkan dollar mengalir ke akun paypal
- dan masih banyak lagi

Sekian cara melakukan verifikasi paypal tanpa kartu kredit. Semoga artikel cara verifikasi paypal dengan VCC ini bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar